Skip to main content

Pakaian Musim Hujan

Banyak kasus,orang tidak tahu trik untuk menjaga tubuh tetap hangat meski suhu di luar kurang bersahabat.saat dingin pakaian juga tidak harus berlapis-lapis,karena nantinya justru akan menjadi aneh dan bisa di katakan salah kostum.


Jadi lapisan yang harus dikenakan selama musim hujan,diantaranya:
1.Lapisan paling dekat dengan tubuh,sekali lagi katun sangat tidak di anjurkan karena katun akan menyerap keringat dan humidity sehingga baju menjadi basah atau     lembab dan ini bisa menyebabkan kebocoran panas tubuh dan berakhir pada kedinginan.gunakan baju berbahan sintetis seperti lycra,nylon,polyamide,acrylic atau wol.bahan ini akan menguapkan keringat,tetap kering dan mampu menahan panas tubuh.periksa komposisi bahan kalau beli baju(sweater).hindari yang ada cotton,meskipun persennya sedikit sekali.untuk bawhan,kenakan tights berbahan sintetis.
2.Lapisan kedua aka insulating layer.
bahan umumnya fleece atau wol,atau bahan sintetis lain.berbentuk jaket atau vest,mudah di bongkar pasang,jadi kalau berkeringat lapisan ini bisa dilepas sementara hingga keringat kering.
3.Lapisan ketiga aka outer layer.
jaket!standar jaket winter.beberapa produk malah ada keterangan tahan sampai suhu sekian.pilih jaket yang sedikit longgar,jangan terlalu ketat.bahan waterproof.


Jangan lupa Kaki dan Tangan:
a.Sepatu
beberapa produk sepatu ada keterangan suhu minimum.cari yang inner dan outer layernya sesuai kebutuhan.perhatikan juga outer-sole,biar tidak kepeleset dan tidak basah kalau salju mulai mencair.sebaiknya sedikit longgar di bagian depan,jadi jari kaki bisa bergerak.-gerak untuk menghindari 'frostbite'.
b.Sarung tangan
model mittens lebih hangat dibanding model gloves,karena panas yang keluar dari keempat jari lebih banyak ketimbang dari satu jari,dan panas tersebut terperangkap dalam satu tempat.
c.Syal
selain buat gaya,syal juga penting melindungi leher,karena itu bagian paling riskan untuk terjadinya masuk angin.bisa juga diakali dengan turtle-neck sweater.



di tulis oleh:

Yuni Ayu Lestari
IX B
010010

Comments

Popular posts from this blog

Model Rok Asimetris

Model pakaian cewek ini bukannya salah potong bukan juga salah jahit melainkan modelnya memang seperti itu. Perkenalkan model Pakaian Cewek dengan baju dengan rok sambung, dimana model roknya adalah asimetris artinya tidak sama panjang depan dengan belakang.
Model Rok seperti diatas biasa dinamakan asimetris adalah rok yang pendek di depan dan panjang di belakang. Model seperti inilah model rok yang lagi nge-trend di tahun 2012. Dibawah ini contoh model pakaian rok asimetris.
DIatas adalah model pakaian cewek dengan potongan rok yang asimetris, banyak pilihan motif dan warna, tinggal dipilih sesuai keinginan.

Tas Chanel Merah Tua

Satu lagi persembahan dari Chanel, kini dengan tas-nya yang memiliki bentuk yang elegan, cocok untuk tas pesta, tas kosmetik untuk para pegawai atau ibu-ibu di rumah.



Tas Chanel yang modif blink-blink diatas bisa didapatkan di toko online internet atau langsung ke tanah abang. ^_^.

Tas Louis Vuitton Bentuk Unik

Coba anda perhatikan Tas Louis Vuitton dibawah ini. Tentunya anda tertarik dengan bentuk dan gayanya yang khas dan unik.



Tas Louis Vuitton dengan kode B164 KW 1 diatas bisa didapatkan dengan harga Rp.250.000 di outlet tas terdekat atau toko online di internet